Senin, 15 Maret 2010

Widget terjemahan bahas inggris-indonesia

Widget terjemahan bahasa inggris ke dalam bahasa indonesia merupakan widget yang sangat membantu kita dalam menterjemahkan kata dari bahasa inggris ke bahasa indonesia. Widget ini saya peroleh dari http://kamusbahasainggris.com/.
Cara menggunakan widget ini sangat mudah, kita tinggal memasukkan kata yang ingin kita terjemahkan ke dalam bahasa inggris kemudian "klik " terjemahkan maka secara otomatis widget tersebut akan men-terjemahkan kata yang ingin kita ubah ke dalam bahasa inggris. Selain men-terjemahkan dari bahasa inggris ke bahasa indonesia, widget ini juga dapat di gunakan untuk men-terjemahkan kata dari bahasa indonesia ke bahasa inggris.

Untuk mendapatkan kode widget terjemahan bahasa inggris ini, anda bisa langsung berkunjung ke situs resminya di http://kamusbahasainggris.com/. atau anda bisa meng-copy langsung kode di bawah ini:

Kamus Inggris




Setelah kamu berhasil meletakkan kode tersebut, maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, selain itu kamu juga bisa langsung mentranslate kata kedalam bahasa inggris langsung dari sini:

Kamus Inggris

selamat mencoba !! kritik dan saran harap di post kan melalui komentar di bawah ini.

1 komentar: