Sabtu, 13 Oktober 2012

Belajar Bahasa Inggris dengan Mendengarkan Lagu

Siapa sih yang tidak suka mendengarkan lagu? tentu saja semua orang menyukai lagu baik lagu dalam negeri maupun lagu luar negeri yang menggunakan bahasa inggris. Untuk membantu kita dalam belajar bahasa inggris. Sebaiknya carilah hal-hal yang kamu senangi kemudian jadikan hal tersebut sebagai cara untuk mempermudah dalam belajar.

Yups, seperti yang telah saya katakan tadi, mendengarkan lagu bukan hanya menikmati musik yang dinyanyikan oleh group band atau orang yang membawakan lagu saja. Akan tetapi kita juga harus mengetahui isi lirik lagu yang terkandung dalam lagu tersebut. Apalagi jika lagu itu merupakan lagu barat yang untuk orang awan seperti kita sangat sulit untuk mengerti.

Untuk memahami arti dari lirik lagu dalam bahasa inggris, kita harus berusaha sendiri mencari artinya baik itu dalam kamus bahasa inggris - indonesia. dapat pula kita mencari artinya secara online dengan men-translate bahasa. Untuk itu carilah lirik lagu bahasa inggris yang ingin kamu ketahui artinya kemudian hafalkan kosakata lagu tersebut. Dengan demikian akan mudah diingat dan tentu saja memperkaya vocabulary bahasa inggris kita " amin ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar